Hobi Traveling, 8 Artis Bollywood Ini Eksplor Dunia hingga ke Afrika

Artis Bollywood hobi traveling
Artis Bollywood hobi traveling (Foto : Instagram)

AntvTraveling merupakan salah satu kegiatan yang kerap dijadikan sebagi hobi atau sebatas untuk menghibur diri di sela-sela kesibukan pekerjaan. Hal itu dilakukan pula oleh artis Bollywood.

Tak hanya mengunjungi tempat wisata di negara asal mereka India, mereka juga sering ke luar negeri untuk menghabiskan waktu libur mereka, entah sendiri, bersama teman, atau bersama dengan pasangan dan keluarga.

Berikut ini deretan artis Bollywood yang hobi traveling dan tempat-tempat favorit yang mereka kunjungi dilansir dari Bollywood Life pada Selasa, 29 November 2022.

1. Sara Ali Khan

img_title
Sara Ali Khan. (Foto: Instagram @saraalikhan95)

Sara Ali Khan memiliki hobi traveling, baik itu mengunjungi destinasi di seluruh pelosok India maupun di luar negeri. Di antara tempat wisata yang pernah dikunjungi olehnya antara lain adalah Benaras, Kashmir, dan Ladakh. Selain itu, putri Saif Ali Khan ini juga sangat menyukai pantai Maladewa. 

Aktris India muda berbakat ini kerap menikmati perjalanan bersama ibu kandungnya, Amrita Singh. Dia juga kerap terlihat traveling ke luar negeri bersama dengan gengnya untuk mengunjungi tempat wisata sejarah, budaya, dan wisata alam.