Tinggal Bersama, Hrithik Roshan dan Saba Azad Pindah ke Apartemen Miliaran

Hrithik Roshan dan Saba Azad
Hrithik Roshan dan Saba Azad (Foto : Twitter: @no1_times)

AntvPasangan selebritis Hrithik Roshan dan Saba Azad selalu menjadi perbincangan para penggemarnya dan publik di Bollywood. Pasangan yang pertama kali terlihat bersama setelah kencan makan malam di Mumbai itu telah menjadi pusat perhatian.

Bahkan, Hrithik Roshan selalu kedapatan mengandeng tangan Saba setiap kali mereka terlihat. Kini keduanya memutuskan untuk mengambil langkah dalam hubungan mereka, tak hanya itu mereka dikabarkan sudah tinggal bersama.

Melansir dari PinkVilla, Jumat, 18 November 2022, menurut laporan dari India Today, seorang sumber yang dekat dengan Hrithik Roshan mengungkapkan bahwa aktor Bang Bang dan pacarnya Saba Azad telah berencana untuk tinggal bersama selama beberapa waktu. 

Dilaporkan bahwa keduanya akan pindah bersama ke sebuah apartemen di gedung bernama Mannat di Mumbai. Rupanya, dua lantai teratas gedung tersebut sedang direnovasi dan pasangan itu akan segera pindah ke sana.

Hritihik telah menghabiskan hampir Rs100 crore atau setara dengan Rp1 miliar untuk dua apartemen, yang tersebar di tiga lantai.

Aktor tampan itu membeli dua apartemen seharga Rs97,50 crore setara Rp975 juta, apartemen yang akan ditempatinya itu terletak di dekat jalan penghubung Juhu-Versova.