Akan Donorkan Organ Tubuhnya, Ini Alasan Vijay Deverakonda

Vijay Deverakonda
Vijay Deverakonda (Foto : Instagram @thedeverakonda)

AntvVijay Deverakonda bergabung bersama artis-artis terkenal lain, akan mendonorkan organ tubuh mereka kepada orang-orang yang membutuhkan. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Vijay, saat menghadiri sebuah acara baru-baru ini. Aktor Bollywood 33 tahun itu mengungkapkan dia dan ibundanya, Madhavi Deverakonda telah mendaftarkan diri untuk tindakan mulia tersebut.

“Dokter memberi tahu saya bahwa ada banyak operasi yang terjadi hanya karena donor. Sungguh luar biasa bahwa ada begitu banyak orang yang menyumbang secara emosional untuk orang-orang. Itu hal yang indah," kata Vijay Deverakonda, dikutip dari laman Hindustan Times pada Jumat, 18 November 2022.

"Pada saat yang sama, dokter berbicara tentang bagaimana donasi organ relatif lebih sedikit di negara-negara Asia Selatan," tambahnya.

Atas hal tersebut, ia berpikir akan melakukan donor organ tubuh untuk membantu siapa saja orang yang membutuhkan.

“Saya pikir, saya akan mendonorkan semua organ saya. Saya ingin sekali menjadi bagian dari seseorang setelah hidup saya dan membantu mereka dalam hidup mereka. Saya tidak melihat ada gunanya menyia-nyiakan organ saya. Saya tetap bugar dan menjaga diri tetap sehat,” sambungnya.