Lama Tertunda, Abhishek Bachchan Ingin Main Film lagi Bareng Sang Ayah Amitabh

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan
Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan (Foto : )

AntvAbhishek Bachchan sedang disibukkan dengan acara promosi untuk serial web terbarunya, Breathe Into The Shadows Season 2. Obrolan tentang kariernya pun menjadi pembahasan utama. 

Abhishek Bachchan datang dari keluarga perfilman. Orang tuanya adalah artis senior Bollywood, Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan

Oleh karena itu, sepanjang kariernya Abhishek mendapat bimbingan langsung dari orang tuanya. Ia menyebutkan bahwa mereka adalah kritikus terbesar terhadap film apapun yang ia kerjakan.

Selama kariernya ini pula, Abhishek telah beberapa kali membintangi film yang sama dengan sang ayah Amitabh Bachchan, seperti Bunty Aur Babli, Paa, dan Sarkar

Ini tentunya menjadi pengalaman berkesan bagi Abhishek. Tak hanya karena ayahnya salah satu aktor terkemuka Bollywood, melainkan juga ia bisa tampil dan membuat film dengan sang ayah.

Meskipun begitu, terakhir kali mereka bekerja sama adalah tahun 2009. Sejak itu mereka tidak pernah berbagi layar film yang sama lagi. Rupanya, ini memicu rasa penasaran publik.