Viral Video Kamar Hotel Virat Kohli Dibocorkan Fans, Anushka Sharma Murka

Anushka Sharma dan Virat Kohli
Anushka Sharma dan Virat Kohli (Foto : Instagram @anushkasharma)

Antv – Sebagai seorang atlet kriket India terkenal, Virat Kohli memiliki banyak penggemar di media sosial. Akan tetapi, baru-baru ini ia mengungkapkan kekesalannya lantaran merasa kecewa pada fans yang telah mengganggu privasinya.

Sebagai informasi, belakangan ini beredar video yang memperlihatkan isi kamar hotel Virat yang viral di internet. Video tersebut lantas memicu kemarahan sang atlet dan istrinya, Anushka.

img_title
Virat Kohli. (Foto: Instagram @anushkasharma)

Berniat memberi peringatan kepada para fans, Virat pun mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial Instagram. Sebab, baginya aksi fans tersebut sangat berlebihan hingga membuatnya takut dan merasa keamanannya terancam.

“Saya mengetahui bahwa penggemar sangat senang dan bersemangat melihat pemain favorit mereka dan bersemangat untuk bertemu dengan mereka dan saya selalu menghargai itu. Tapi video ini mengerikan dan membuat saya merasa sangat paranoid tentang privasi saya,” tulisnya dikutip dari keterangan Instagram @virat.kohli pada Kamis, 3 November 2022.

“Jika saya tidak dapat memiliki privasi di kamar hotel saya sendiri, lalu di mana saya dapat mengharapkan ruang pribadi sama sekali? Saya tidak setuju dengan fanatisme dan pelanggaran privasi seperti ini. Tolong hormati privasi orang dan jangan perlakukan mereka sebagai komoditas untuk hiburan,” sambungnya.