Sebelum Debut Bollywood, Ternyata Shah Rukh Khan Pernah Peran Jadi Gay

Shah Rukh Khan dalam In Which Annie Gives It Those Ones
Shah Rukh Khan dalam In Which Annie Gives It Those Ones (Foto : IMDb)

Antv – Penggemar setia Shah Rukh Khan tahu bahwa debut Bollywood-nya adalah Deewana. Namun, tahukah kamu bahwa sebelum itu SRK pernah membintangi sebuah FTV Inggris?

Deewana yang rilis pada tahun 1992 menjadi awal dari kesuksesan karier seorang Shah Rukh Khan. Dalam film ini, ia beradu akting dengan Divya Bharti dan Rishi Kapoor.

Namun, ternyata Deewana bukan debut pertama SRK di dunia perfilman. 3 tahun sebelumnya, ia membintangi FTV yang digarap oleh Pradip Krishen. 

FTV ini bertajuk In Which Annie Gives It Those Ones. Peran SRK di dalamnya terbilang cukup kontroversial, sebab ia berperan sebagai seorang penyuka sesama jenis atau gay. 

Dilansir dari Times of India, Rabu, 2 November 2022, pada awal FTV tersebut SRK muncul dalam dua adegan. SRK berperan sebagai seorang siswa tahun akhir yang bersikap banci dan menyukai orang sesama jenis. 

Selain SRK, FTV ini juga mengandung cameo singkat dari Manoh Bajpayee, aktor Bollywood yang sering tampil dalam serial dan film bergenre action dan misteri.