Bertabur Bintang, Potret Kemeriahan Ulang Tahun Malaika Arora ke-49

Malaika Arora
Malaika Arora (Foto : Hindustan Times)

Antv – Oktober rupanya menjadi bulan spesial bagi Malaika Arora, tepatnya Minggu, 23 Oktober 2022, aktris Bollywood papan atas tersebut tengah berulang tahun ke-49. 

Dengan bertambahnya usia, Malaika tiada hentinya merasakan kebahagiaan karena dikelilingi orang-orang tersayang. Mantan istri Arbaaz Khan itu, merayakan pesta ulang tahunnya di sebuah restoran di Mumbai. 

Melansir Hindustan Times, Senin, 24 Oktober 2022, tidak hanya teman dekatnya saja, pesta tersebut juga dihadiri rekan artisnya dari industri Bollywood, Bertabur bintang. 

Mulai dari Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, Saif Ali Khan, Seema Sajdeh, Sophie Choudry, Maheep Kapoor, Bhavana Panday, Manish Malhotra, Guru Randhawa dan Tanya Gharvi. Bahkan sang kekasih Arjun Kapoor juga menjadi bagian dari pesta itu.  

img_title
Malaika Arora. (Foto: Hindustan Times)

Malaika terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan biru yang dipadukan dengan sepatu serasi dan kacamata hitam. Ia tampak berpose bersama dengan semua teman-temannya. 

Disisi lain, Kareena Kapoor tiba dengan bralette hitam, jeans berkobar, dan blazer hitam. Sedangkan Karisma terlihat mengenakan gaun hitam putih sementara Saif terlihat mengenakan kemeja biru dan celana jeans. Sophie dan Bhavana muncul dengan pakaian putih. Amrita Arora terlihat dalam satu set co-ord.