Bangga! Deepika Padukone Masuk Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : Bollywood.id)

Antv – Artis Bollywood, Deepika Padukone terdaftar bersama Kim Kardashian, Bella Hadid, Beyonce dan Ariana Grande sebagai salah satu dari 10 wanita tercantik di dunia, menurut sains. Jodie Comer dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.

Melansir dari laman Hindustan Times pada Senin, 17 Oktober 2022, Jodie Comer telah dinyatakan sebagai wanita tercantik di dunia, menurut sains. Beyonce dan Kim Kardashian juga berhasil masuk 10 besar. 

Deepika Padukone adalah satu-satunya orang India yang masuk dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia.

Aktor Bollywood itu ditempatkan di posisi kesembilan dalam daftar yang dinyatakan oleh seorang ilmuwan, yang dilaporkan telah menggunakan strategi pemetaan terkomputerisasi terbaru untuk menerapkan teknik Yunani kuno yang disebut 'Rasio Emas Kecantikan' untuk menentukan wanita tercantik di dunia.

img_title
Deepika Padukone. (Foto : Instagram @deepikapadukone)

Ahli bedah plastik yang berbasis di Inggris, Dr Julian De Silva, baru-baru ini menjuluki aktor Jodie Comer sebagai wanita tercantik di dunia karena elemen wajahnya menyamai rasio sempurna.

Pesaing lainnya, seperti aktor Zendaya dan model Bella Hadid, memenuhi kualifikasi fisik untuk dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia, dan masing-masing ditempatkan di posisi kedua dan ketiga.