Viral Foto Jadul Vicky Kaushal dan Shah Rukh Khan Sebelum Jadi Seleb

Vicky Kaushal
Vicky Kaushal (Foto : Instagram @vickykaushal09)

Antv – Ayah Vicky Kaushal, Sham Kaushal, baru-baru ini membagikan foto lama putranya dari lokasi syuting film Asoka tahun 2001 karya Shah Rukh Khan

Dia juga menulis catatan panjang tentang bagaimana tidak terbayangkan bahwa suatu hari Vicky akan bergabung dengan Bollywood

Sutradara Shershah Vishnuvardhan, dan aktor-saudara Vicky Sunny Kaushal, juga menjadi bagian dari gambar yang diposting oleh Sham di Instagram.

Vicky tampak tidak bisa dikenali dalam foto yang diambil selama masa sekolahnya. Aktor itu berdiri di samping Shah Rukh, yang berpakaian sebagai karakter Asoka dalam drama Bollywood itu, mengenakan pakaian hitam dengan rambut panjang.  

“Dengan rahmat Tuhan foto ini diambil pada tahun 2001 saat syuting Asoka di Film City (Mumbai). Vishnuvardhan adalah asisten direktur dan Vicky belajar di standar ke-8,” tulis Sham melalui caption dikutip dari Instagram @shamkaushal09 pada Kamis, 6 Oktober 2022.

“Tidak ada yang pernah membayangkan bahwa suatu hari Vicky akan bergabung dengan lini film dan pada tahun 2022 keduanya akan memenangkan penghargaan sutradara dan aktor terbaik masing-masing untuk Shershah dan Sardar Udham. Takdir dan berkah Tuhan,” sambungnya.