Masa Lalu Kelam, Deepika Padukone Prioritaskan Kesehatan Mental

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : IMDb)

Antv – Deepika Padukone sempat mengaku bahwa dirinya memiliki masa lalu yang kelam. Hal itu berimbas pada kesehatan mentalnya saat ini.

Saat wawancara untuk majalah Vogue Saudi Arabia baru-baru ini, Deepika menerangkan bahwa baginya kesehatan mental adalah di atas segalanya. Ia mengaku saat ini memprioritaskan pikiran dan tubuhnya.

“Saya berangkat dari pengalaman saya sendiri tentang gangguan mental. Saya melaluinya, dan menjadikan diri saya yang sekarang ini. Saya memprioritaskan pikiran dan tubuh, di atas segalanya,” ujar Deepika Padukone kepada Vogue Arabia, dilansir dari Times Now News, Kamis, 6 Oktober 2022. 

Istri Ranveer Singh ini menjelaskan bahwa gangguan mentalnya di masa lalu masih sering terbawa hingga saat ini. Namun baginya, inilah hidup, semua orang harus melewati pengalaman-pengalaman pahit dan belajar lebih baik lagi ke depannya. 

img_title
Deepika Padukone di sampul majalah Vogue Arabia. (Foto : Instagram @deepikapadukone)

“Apakah gangguan mental di masa lalu membawa saya hingga di tingkat kesadaran seperti ini? Ya, tapi itulah hidup, Anda perlu melewati pengalaman-pengalaman seperti itu, untuk belajar sesuatu,” ungkap Deepika.