Beberkan Rasanya Syuting Bareng Shah Rukh Khan, Mouni Roy: Ajaib!

Mouni Roy Beberkan Rasanya Syuting Bareng Shah Rukh Khan
Mouni Roy Beberkan Rasanya Syuting Bareng Shah Rukh Khan (Foto : Instagram @imouniroy)

AntvMouni Roy, mendapat kesempatan pertama hidup bermain di film bergenre aksi-petualangan fantasi karya Ayan Mukerji, Brahmastra. Dia mendapatkan pujian besar untuk perannya sebagai antagonis dalam film tersebut.

Dilansir dari Bollywood Life pada Jumat, 30 September 2022, ia juga mendapat kesempatan untuk bekerja dengan Shah Rukh Khan untuk pertama kalinya. 

Dia mungkin telah syuting hanya selama 6-7 hari dengan Raja Khan dari 9-10 hari syuting untuk cameo-nya dan dia bersyukur karena berkesempatan atas pengalaman ajaib semacam itu.

"Saya syuting dengan Shah Rukh Khan selama sekitar enam sampai tujuh hari. Dan apa yang bisa saya katakan 'ajaib', dia luar biasa, sangat cerdas, sangat menawan dan sangat tampan, luar dalam. Bagaimana saya menjelaskannya? pengalaman magis? Saya sangat gugup pada hari pertama, "kata Mouni kepada India Today dalam sebuah wawancara.

img_title
Mouni Roy Beberkan Rasanya Syuting Bareng Shah Rukh Khan. (Foto : Bollywood Life)

Saat mengingat hari pertama latihannya dengan Shah Rukh Khan, Mouni berkata jika ia mendadak lupa dengan dialognya di lokasi syuting padahal sebelumnya ia telah menghafalkannya. Hal itu lantaran ia gugup berhadapan langsung dengan sang Raja Bollywood.

"Di televisi kami terbiasa menghafal banyak dialog, jadi saya siap. Saya mempersiapkan diri dengan baik untuk peran tersebut karena mengetahui bahwa saya bekerja dengan Shah Rukh Khan, secara harfiah dan Saya seperti ya, 'Saya sepenuhnya siap!' Saya pergi ke lokasi syuting dan kalimat pertama yang harus saya ucapkan selama sesi latihan, saya gagal. Saya sangat gugup,” sambungnya.