Mengejutkan! 5 Pasangan Artis Bollywood yang Diterpa Isu Cerai

5 Pasangan Artis Bollywood yang Diterpa Isu Cerai
5 Pasangan Artis Bollywood yang Diterpa Isu Cerai (Foto : Bollywood Life)

Antv – Lika-liku kehidupan rumah tangga memang tak selalu mulus dan tak semudah membalikkan telapak tangan. Menyatukan dua kepala menjadi satu dalam sebuah ikatan sehidup semati tentu akan melewati berbagai ujian berat.

Seiring berjalannya waktu, ada banyak ombak-ombak yang menggoyahkan biduk rumah tangga, seperti hanlnya yang dialami oleh para pasangan artis Bollywood

Beberapa pasangan artis sempat diterpa isu tak sedap tentang goyahnya rumah tangga mereka hingga dirumorkan akan bercerai. Berikut ini 5 pasangan artis Bollywood yang diterpa isu cerai dilansir dari Bollywood Life pada Jumat, 30 September 2022.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone 

img_title
5 Pasangan Artis Bollywood yang Diterpa Isu Cerai. (Foto : Bollywood Life)

Kabar miring menerpa pasangan Ranveer Singh dan Deepika Padukone. Muncul desas-desus kuat tentang pasangan artis Bollywood ini yang mengatakan bahwa hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja.

Di tengah beredarnya rumor tersebut, Ranveer dan Deepika tampaknya tak ambil pusing. Dalam sebuah kesempatan, Ranveer ditanya tentang Deepika dan ia bilang usai 10 tahun bersama, ia dan sang istri sudah saling mengenal secara mendalam.