10 Aktris Bollywood Paling Terkenal Tahun 2022

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : )

AntvBollywood menjadi industri film terbesar ke-2 di dunia pada tahun 2022, sejauh Bollywood ini telah menghasilkan sejumlah aktor dan aktris besar populer. 

Masing-masing dari mereka memiliki bakat tersendiri hingga mendapatkan berbagai penghargaan. Melansir dari laman Top10About pada Rabu, 28 September 2022, berikut sepuluh aktris Bollywood paling terkenal di tahun 2022.

1. Priyanka Chopra 

 

img_title
Priyanka Chopra. (Foto : Instagram @priyankachopra)

 

Priyanka Chopra merupakan seorang selebriti India multitalenta dan salah satu aktris Bollywood terkaya . Ia juga seorang penyanyi, produser film, filantropis yang lahir pada 18 Juli 1982. Priyanka Chopra adalah pemenang kontes Miss World 2000.

Orang tuanya PC seorang dokter di tentara India. Awalnya PC ingin menjadi seorang insinyur tetapi kecantikannya yang luar biasa memaksanya untuk bergabung dengan industri film Bollywood. 

Priyanka Chopra telah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi, termasuk 1 Penghargaan Film Nasional dan 5 Penghargaan Filmfare. Pada tahun 2016, dia dihormati dengan penghargaan Padma Shri oleh Pemerintah India, penghargaan sipil tertinggi keempat.

Berbicara tentang popularitasnya, sekarang dia adalah seorang selebriti internasional dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Tidak diragukan lagi, dia adalah aktris Bollywood paling populer di dunia pada tahun 2022. Majalah Time memasukkannya ke dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia.

2. Deepika Padukone