10 Aktor Bollywood Paling Terkenal 2022

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Berita seputar aktor Bollywood selalu menjadi topik cukup hangat di media sosial. Bollywood sendiri adalah industri film paling populer ke-2 di dunia dan alasan utama di baliknya adalah aktor berbakat mereka. 

Tidak diragukan lagi, aktor Bollywood mengakui popularitas mereka di seluruh dunia. 10 aktor Bollywood populer berikut adalah contohnya, seperti yang telah dilansir dari Top10about Selasa, 27 September 2022. 

10 Aktor Bollywood Paling Populer 2022

1.Shah Rukh Khan

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto : Bollywood Life)

 

Shah Rukh Khan lahir pada 2 November 1965 di New Delhi, India. King Khan, Baadshah of Bollywood, King of Bollywood, dan masih banyak lagi adalah nama yang diberikan oleh para penggemarnya.

 

Beberapa film terakhirnya tidak berhasil dengan baik di box office tetapi tidak ada perubahan dalam popularitasnya di seluruh dunia. Memang dia adalah aktor Bollywood paling populer pada tahun 2022.

Shah Rukh Khan telah mendapatkan nama ini dengan memainkan peran romantis yang luar biasa dalam berbagai film. Ia juga telah melakukan peran komik dan drama keluarga. Dia telah memenangkan penghargaan terbanyak di Bollywood termasuk 14 Filmfare. 

Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti tidak hanya di India tetapi di seluruh dunia. Tidak ada aktor Bollywood yang bisa mengalahkannya dalam hal popularitas di seluruh dunia.

SRK menikahi perempuan yang mualai ia cintai sejak zaman kuliah, Gauri Khan pada tahun 1991 dan merupakan contoh dari keluarga yang sempurna. Dia memulai kariernya di banyak serial televisi di tahun 1980-an. 

Dia memulai debutnya pada tahun 1992 dengan Deewana. Dan dari sana sampai sekarang dia tidak berhenti. Selain akting, ia memiliki tim kriket, Kolkata Knight Riders di Liga Premier India. Ia juga tampil sebagai presenter televisi dan pemain pertunjukan panggung.