Shah Rukh Khan Malu-malu Disuruh Telanjang Dada Saat Pemotretan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Instagram @iamsrk)

AntvShah Rukh Khan membuat heboh penggemar saat mengunggah foto dirinya yang sedang telanjang dada atau shirtless ke Instagram. Namun, rupanya ada kisah lucu di balik foto ini. Bagaimana selengkapnya?

Shah Rukh Khan selalu menjadi aktor Bollywood terfavorit banyak orang. Penggemar menanti-nanti setiap film barunya, bahkan jika ia hanya menjadi karakter sampingan.

Oleh karena itu, penggemar bersedih saat SRK memutuskan untuk vakum selama beberapa tahun. Vakum ini sendiri SRK lakukan setelah membintangi film Zero yang rilis pada tahun 2018.

Namun, tahun ini SRK kembali ke dunia hiburan Bollywood. Ia muncul perdana sebagai cameo di Rocketry, lalu Laal Singh Chaddha, dan yang terakhir adalah Brahmastra

SRK baru akan merilis film perdananya sebagai pemeran utama tahun depan, yaitu Pathaan. Film ini dibintangi oleh aktor terkemuka lainnya, seperti Salman Khan, Deepika Padukone, dan John Abraham.

Pathaan akan rilis pada 25 Januari 2023. Dengan waktu yang semakin dekat, SRK pun gencar melakukan promosi, salah satunya dari media sosial pribadinya.