Promosi Film Pathan, Shah Rukh Khan Pamer Foto Dada Telanjang

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Bollywood Life)

Antv – Shah Rukh Khan, merupakan salah satu aktor paling populer di Bollywood. Kali ini, ia akan segera terlihat di film Pathaan yang dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham sebagai pemeran utama. 

Teaser filmnya sudah dirilis, beberapa bulan yang lalu dia juga membagikan tampilan pertama dari filmnya yang sangat dinanti oleh para penggemar. Terbaru, SRK ini kembali membagikan tampilan dari film yang akan tayang di akun Instagram-nya. 

"Me to My Shirt hari ini: 'Tum hoti toh kaisa hota….Tum iss baat pe hairaan hoti, Tum iss baat pe kitni hansti…….Tum hoti toh aisa hota. .' Saya juga menunggu #Pathaan,” tulis Shah Rukh Khan pada keterangan foto yang ia unggah dilansir dari Pinkvilla Senin, 26 September 2022.

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto : Instagram @iamsrk)
 

Dalam foto tersebut, Shah Rukh terlihat duduk di sofa dengan rambut panjang ya ia biarkan terurai. Ia juga tampil hanya dengan mengenakan celana jeans dan terlihat keren di foto tersebut. 

Shah Rukh Khan terakhir terlihat di film Zero tahun 2018 lalu. Dipimpin oleh Siddharth Anand, Pathaan kebetulan menjadi penghibur dengan segala aksi yang ia tampilkan. Di bulan Maret tahun ini, promo teaser dari film tersebut diluncurkan.