Jacqueline Fernandez Diinterogasi atas Barang Mewah dari Sukesh

Jacqueline Fernandez
Jacqueline Fernandez (Foto : Instagram @jacquelinef143)

Antv – Dugaan hubungan asmara Jacqueline Fernandez dengan Sukesh Chandrashekar telah membawa banyak masalah bagi aktris cantik tersebut. Pasalnya, ia harus menjalani interogasi dengan Economic Offenses Wing (EOW) di kepolisian Delhi selama kurang lebih delapan jam.

Seperti yang diketahui, dia telah dipanggil dua kali sebelumnya tetapi tidak muncul dengan alasan pekerjaan yan tidak bisa ditinggalkan. Jacqueline kemudian tiba di lokasi pukul 11.20 pagi waktu setempat dan keluar setelah delapan jam berada di dalam.

Dilansir dari Bollywood Life pada Kamis, 15 September 2022, Jacqueline sangat kooperatif dan mau bekerja sama dengan pihak kepolisian. Ia akan dipanggil kembali jika ia dibutuhkan.

Kabarnya, Nora Fatehi akan diinterogasi juga di hari berikutnya. Pihak kepolisian juga akan memanggil Pinky Irani yang merupakan mediator antara Sukesh Chandrashekar dan para aktris. 

img_title
Jacqueline Fernandez. (Foto : Instagram @jacquelinef143)
 

Menurut laporan, polisi menginterogasinya karena ia diduga menerima hadiah mewah dari Sukesh. Hadiah yang konon harganya selangit tersbeut dibeli dengan uang hasil pemerasan yang dia jalankan dari Lapas Tihar.

Meski sempat tak menjawab panggilan polisi sejak tanggal 29 Agustus hingga 12 September karena alasan pekerjaan, Jacqueline sangat kooperatif menjawab pertanyaan dan membantu penyelidikan polisi.