Sinopsis Miruthan, Film India Tentang Serangan Zombie Dijamin Seru!

Film Miruthan
Film Miruthan (Foto : IMDb)

Antv – Film Miruthan adalah film horor aksi berbahasa Tamil India dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Shakti Soundar Rajan, dibintangi oleh Jayam Ravi dan Lakhsmi Menon.

Film tersebut menggambarkan tentang zombie di negara bagian Tamil Nadu yang dimulai setelah cairan beracun tumpah dari wadah di luar laboratorium kimia di Ooty.

Penasaran dengan kisahnya akan seperti apa? Simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Miruthan

Berawal dari pembuka wadah cairan beracun tumpah dari kendaraan pengangkut dari laboratorium kimia di Ooty. Kemudian, datang seekor anjing liar yang memakan cairan beracun tersebut dan berubah menjadi seekor anjing yang ganas, yang kemudian menggigit seorang penjaga keamanan.

Usai digigit oleh anjing tersebut, sang penjaga keamanan dalam waktu beberapa jam berubah menjadi zombie karena gigitan tersebut menjalar ke rantai infeksi manusia.

Karthik adalah seorang inspektur polisi lalu lintas di Ooty yang menghindari segala macam bahaya saat dia merawat adik perempuannya, Vidya. Kakak beradik tersebut adalah yatim piatu yang tinggal dirumah teman Karthik, Chinnamalai yang juga seorang polisi lalu lintas.