5 Momen Vijay Deverakonda Dipuji Publik, Naik Bajaj-Pakai Sandal Jepit

Vijay Deverakonda
Vijay Deverakonda (Foto : Instagram @thedeverakonda)

Antv – Film Liger mungkin terbuka menerima banyak respons negatif, tetapi Vijay Deverakonda selalu menebarkan aura positif melalui perilakunya sangat membumi. Mulai dari bertemu pemiliki teater Mumbai meski dikritik secara brutal hingga menyelamatkan lawan mainnya Ananya Panday. 

Berikut ini lima momen Vijay Deverakonda yang membuat para penggemar terkesan karena kerendahan hatinya dilansir dari Bollywood Life pada Senin, 29 Agustus 2022.

Vijay Deverakonda Bertemu Pemilik Teater Mumbai

img_title
Vijay Deverakonda. (Foto : Bollywood Life)

Vijay yang kebetulan juga seorang pemilik teater dan memahami unsur-unsur yang membentuk bisnis film dan merasa perlu untuk meluruskan konflik yang melibatkannya dengan sebuah teater di Mumbai.

Dia lantas terbang ke Mumbai dari Hyderabad untuk menemui Manoj Desai dan menjelaskan kepadanya bahwa apa yang dilihat pemilik teater adalah video yang direkayasa.

Setelah Vijay memberikan klarifikasi dari sisinya, Desai pun akhirnya memahami konteks yang sebenarnya tejadi dan menyatakan bahwa Vijay adalah orang kedua setelah Amitabh Bachchan yang meminta maaf kepadanya.