Anti Galau! Istri Shah Rukh Khan Siap Tinggalkan Suami, Jika...

Gauri Khan dan Shah Rukh Khan
Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : )

Antv – Walaupun berlimpah harta dan popularitas, menjadi istri dari seorang superstar tak selalu mudah. Hal ini dialami oleh Gauri, istri dari Raja Bollywood Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan telah menikah selama lebih dari 30 tahun. Pernikahan mereka terkadang diterpa isu negatif, tetapi keduanya tampak hidup harmonis hingga saat ini.

Walaupun bukan aktris, Gauri selalu menarik perhatian publik dan media. Semua orang ingin tahu kisah dan kesannya sebagai istri dari Shah Rukh Khan.

Oleh karena itu, ia sering diundang ke berbagai wawancara. Ia membicarakan banyak hal, dari profesinya sebagai perancang interior dan produser film sampai mengenai kehidupan pribadinya. 

Ibu 3 anak ini pernah diundang ke acara talk show bertajuk Koffee With Karan pada tahun 2005. Dalam acara tersebut, ia mendapatkan sejumlah pertanyaan yang membuatnya tak nyaman.

img_title
Srk dan Gauri Khan. (Foto : )

Saat itu, host Karan Johar bertanya apakah ia pernah minder karena SRK mendapat banyak perhatian dari perempuan lain. Apalagi, SRK harus membintangi banyak film bersama mereka.