Deretan Foto Aryan Khan yang Dianggap Mirip Shah Rukh Khan

Momen Aryan Khan berkumpul bersama dengan Abram dan Suhana (Foto: Instagram @__aryan__)
Momen Aryan Khan berkumpul bersama dengan Abram dan Suhana (Foto: Instagram @__aryan__) (Foto : )

Aryan Khan memposting beberapa foto bahagia bersama saudara-saudaranya, yakni Abram dan Suhana Khan. Para penggemar tidak bisa berhenti mengagumi Aryan yang dianggap replika ayahnya. Dilansir dari laman Bollywoodlife, inilah deretan foto Aryan yang disebut-sebut sebagai replika Shah Rukh Khan:

1. Aryan Khan kembali ke Instagram  Aryan akhirnya kembali ke Instagram dengan ledakan setelah satu tahun dari penangkapannya yang malang dalam kasus narkoba. Penggemar tidak bisa berhenti mengagumi Aryan sebagai replika ayahnya.

2. Aryan Khan berpose dengan Abram dan Suhana  Dia memposting beberapa foto bahagia dengan saudara-saudaranya, Abram dan Suhana Khan. Aryan terlihat memeluk Abram dan Suhana ke dalam pelukannya. Sementara Aryan memasang wajah intens, Abram dan Suhana memamerkan senyum di wajah mereka.

3. Aryan Khan dengan si kecil  Aryan berbagi foto bahagia bersama Abram dengan memotong Suhana dari foto tersebut. Suhana mengkritik Aryan karena melakukan itu di bagian komentar.

4. Fans menyebut Aryan Khan replika Shah Rukh Khan  Penggemar terpesona oleh kemiripan mencolok Aryan dengan ayahnya Shah Rukh Khan. Mereka memanggilnya versi SRK yang lebih muda di komentar.

5. Aryan dekat dengan sang ibu, Gauri Khan  Tak hanya dekat dengan ayah dan saudara-saudaranya, Aryan dekat dengan semua anggota keluarganya tak terkecuali. Aryan dan Gauri sering berfoto bersama, contohnya ketika baru saja bangun dari tidur seperti pada unggahannya ini.