5 Aktris Bollywood Ini Ngaku Berani dan Nyaman Beradegan Intim di Film

Foto: Instagram
Foto: Instagram (Foto : )

Beberapa aktris Bollywood secara terbuka mengaku nyaman melakukan adegan berani dan intim. Mereka secara terang-terangan mengaku merasa nyaman dengan adegan-adegan berani dan intim dalam film-film tersebut. Selebriti Bollywood memukau semua orang dengan akting mereka dan juga memenangkan hati dengan karakter mereka di layar.

Dilansir dari Bollywoodlife, inilah 5 aktris Bollywood yang terang-terangan mengaku merasa nyaman dengan adegan-adegan berani dan intim dalam film-film mereka:

1. Aishwarya Rai Bachchan  Aishwarya Rai Bachchan pernah mengungkapkan bahwa mudah untuk bisa merekam adegan intim di film Ae Dil Hai Mushkil bersama Ranbir Kapoor. Film yang disutradai oleh Karan Johar ini terancam sempat terancam dicekal di beberapa bagian di India.

2. Bipasha Basu  Aktris Bipasha Basu telah melakukan beberapa adegan berani dan intim dalam film Bollywood. Aktris ini terlihat sangat santai saat melakukan adegan intim.

3. Rekha  Rekha adalah salah satu aktris pertama yang menampilkan adegan berani dan intim dalam film Bollywood. Dia membuat semua orang terkejut dengan caranya melakukan adegan dan membuat semua orang jatuh cinta padanya.

4. Zeenat Aman  Aktris Zeenat Aman telah profesional melakukan adegan berani dan intim dalam film sehingga menginspirasi aktris lain untuk melakukan hal yang sama seperti seorang profesional.

5. Esha Deol  Putri Hema Malini dan Dharmendra, Esha Deol, juga terbuka tentang mudahnya melakukan adegan berani dan intim dalam film.