Vijay Varma Jadi Pelaku KDRT di Serial Darlings, Ibunda Khawatir Masa Depannya

Vijay Varma dalam film Darlings (foto: India Times)
Vijay Varma dalam film Darlings (foto: India Times) (Foto : )

Kabar tidak menyengkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memberi kabar bahwa putrinya mengalami insiden yang membuat jari tangan Ayu terluka. Melalui Instagram Story Umi Kalsum mengatakan jika jari Ayu Ting Ting sempat kejepit pintu mobil. Sehingga membuat jari pedangdut tersebut mengeluarkan banyak darah dari sela-sela kukunya.

"Ini lagi diobati, sudah dipakaikan minyak," ucap Umi Kalsum sambil merekam jari tangan putrinya yang penuh darah. Sang ayah, Abdul Rozak pun berusaha menenangkan anaknya. Ia segera obati Ibunda Bilqis Khumairah Rozak itu dengan minyak. "Aduuhh....," kata Ayu Ting Ting meringis kesakitan. "Sudah sudah biar nggak infeksi dipake minyak bagus," kata Abdul Rozak, dalam video yang diunggah Umi Kalsum kemarin.

Saat tanganya terluka Ayu pun menangis, hal itu terjadi sejak dirinya masih kecil. Umi Kalsum mengatakan jika sejak kecil Ayu Ting Ting memang selalu menangis jika mengalami peritiwa, hingga sampai saat ini ia pun masih sama. "Dari kecil kalau luka ampun apalagi kejepit pintu mobil, ampun sakitnya," tulis Umi Kalsum dalam keterangan foto, dikutip pada Jumat 18 Agustus 2022.

"Sabar yah nak semoga nggak kenapa-kenapa jarinya @ayutingting92," sambungnya. Terlepas dari kondisinya, Ayu Ting Ting terlihat sudah membaik, karena pada hari jumat ini dirinya sudah kembali bekerja seperti biasanya.Darlings menuai banyak komentar karena membahas kekerasan dalam rumah tangga.

Vijay Vharma, pemeran suami dalam film ini sampai menerima tanggapan mengejutkan dari sang ibu. Bagaimana kisahnya? Tak banyak film berkualitas yang dihasilkan Bollywood tahun ini, tetapi Darlings adalah satu pengecualian. Darlings mendapat berbagai macam tanggapan karena berani membahas kekerasan dalam rumah tangga, kejadian yang sayangnya masih marak terjadi pada masyarakat India.

Di samping beberapa kekurangan, masyarakat memberi apresiasi besar terhadap Darlings. Pasalnya, film ini berhasil menggambarkan hubungan dalam rumah tangga yang tak sehat. Sebagai informasi, Darlings diperankan oleh Alia Bhatt, Shefali Shah, dan Vijay Varma. Alia Bhatt berperan sebagai Badrunissa, istri dari Hamzah Shaikh yang diperankan Vijay Varma. 

Penampilan Vijay Varma sebagai pelaku KDRT yang alkoholik berhasil menarik hati penonton. Mereka kagum sekaligus jengkel dengan perannya dalam fim ini. Sejumlah netizen memuji kemampuan akting Vijay yang luar biasa sebagai suami abusive. Di sisi lain, mereka juga kesal dan meluapkannya dalam cuitan di Twitter. Tampaknya, Vijay terhibur karena reaksi mereka. Ia bahkan mengunggah ulang cuitan dari netizen dan menulis bagaimana ia mengawasi mereka dan meminta pertolongan.