Buktikan Kemampuan, 5 Aktris Bollywood Ini Kesulitan Memakai Bahasa Hindi

Sumber foto: Nettv4u
Sumber foto: Nettv4u (Foto : )
Industri Bollywood tidak semua tentang sosok yang menarik, wajah cantik atau kemampuan akting yang baik. Beberapa aktris yang memulai karir mereka di Bollywood, sebagian besar tidak dapat berbicara bahasa Hindi.
Mereka berusaha keras untuk belajar bahasa Hindi dengan lancar dengan terus berlatih agar dapat berbicara bahasa Hindi di karir akting mereka.Dilansir dari laman
Nettv4u , Selasa, 2 Agustus 2022, berikut adalah daftar beberapa aktris yang tidak berbicara bahasa Hindi dengan baik: 1. Katrina Kaif Katrina Kaif adalah aktris yang sedang berkembang di industri hiburan Bollywood dan lahir di Hong Kong. Ia menerima tawaran menjadi model fashion ketika berusia 14 tahun.Ia juga memenangkan kontes kecantikan di Hawai dan bekerja sebagai model tetap hingga diundang ke London Fashion Week. Mulai saat itu perjalanan karirnya berubah, dari model hingga menjadi seorang aktris.Ketika ia melakukan peragaan busana, seorang Sutradara India, Kaizad Gustad tertarik dengannya dan ditawari peran dalam film berjudul Boom. Saat ini Katrina menjadi salah satu aktris Bollywood dengan bayaran termahal.