12 Artis Bollywood yang Menerapkan Pola Hidup Vegetarian

12 artis Bollywood vegetarian
12 artis Bollywood vegetarian (Foto : )
Ada berbagai cara untuk memulai pola hidup sehat demi mendapatkan bentuk tubuh sesuai keinginan. Percaya atau tidak, salah satunya adalah menerapkan pola makan vegan atau vegetarian. Rupanya, cukup banyak pula artis Bollywood yang menerapkan pola makan ini.
Sebelum memulai, vegan dan vegetarian adalah dua istilah yang berbeda. Vegan adalah pola makan yang mengonsumsi makanan dari tumbuhan dengan susu dan telur, sedangkan vegetarian hanya mengonsumsi tumbuhan saja.Beberapa artis Bollywood pun ada yang menerapkan pola makan ini, seperti Aamir Khan, Shahid Kapoor, Alia Bhatt, sampai aktor senior Amitabh Bachchan.Berikut ini adalah 12 artis Bollywood yang menerapkan pola makan vegetarian, dilansir dari Janbharat Times, Sabtu, 18 Juni 2022.
1. Shahid Kapoor [caption id="attachment_528170" align="alignnone" width="600"] Shahid Kapoor (foto: Jan Bharat Times) Shahid Kapoor (foto: Jan Bharat Times)   [/caption]Shahid Kapoor adalah contoh terbaik tentang bagaimana menjadi vegetarian lebih baik daripada menjadi nonvegetarian. Pada tahun 2003, Shahid Kapoor berhenti mengonsumsi daging setelah membaca Life is Fair oleh Brain Hines, buku itu diberikan oleh ayahnya dan aktor veteran Bollywood Pankaj Kapoor. 2. Kangana Ranaut