5 Artis Bollywood yang Berjuang Lawan Kanker Payudara

5 Artis Bollywood Berjuan Kanker Payudara (Foto: bollywoodlife)
5 Artis Bollywood Berjuan Kanker Payudara (Foto: bollywoodlife) (Foto : )

Kanker menjadi salah satu penyakit yang berbahaya jika tidak segera ditangani. Kanker bahkan dapat mematikan, salah satunya kanker payudara. Sejumlah artis Bollywood berhasil berjuang melawan kanker payudara yang mereka derita. Perjuangan mereka menjadi inspirasi bagi banyak orang. Salah satu di antara artis itu adalah Hamsa Nandini. Dia telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan terus melawan penyakitnya itu dan akan kembali ke layar lebar setelahnya. Selain Hamsa, masih ada sejumlah artis yang punya kisah serupa. Berikut 5 artis Bollywood yang berjuang melawan kanker payudara:  

Chhavi Mittal Artis Chhavi Mittal telah melakukan operasi kanker payudara. Hal itu diketahui melalui postingannya yang memberitahukan bagaimana proses operasi yang ia lakukan untuk mengangkat kanker payudara yang menyerangnya. Operasi itu berjalan selama 6 jam.  

Tahira Kashyap Artis muda Tahira Kashyap rupanya didiagnosa mengidap penyakit kanker payudara. Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun media sosialnya. Ia telah menjadi inspirasi bagi banyak orang karena ia tak segan untuk berbagi pengalamannya melawan kanker payudara. Melalui media sosialnya ia kerap membagikan postingan motivasi dan bahkan sampai mengunggah foto yang memperlihatkan bekas operasi kanker payudara yang pernah ia alami.   

Hamsa Nandini Artis Hamsa Nandini belakangan didiagnosis menderita kanker payudara stadium 3. Dia telah berjuang untuk melawan penyakit kankernya itu, melalui postingan media sosialnya ia mengungkapkan bahwa ia akan terus melawan penyakitnya itu. Bahkan ia telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan terus melawan penyakitnya itu dan akan kembali ke layar lebar setelahnya. Ia juga berharap bahwa perjuangannya tersebut mampu menginspirasi orang lain. 

Barbara Mori Artis Meksiko yang pernah menjadi bagian dalam film Kites karya Hrithik Roshan juga pernah berjuang melawan kanker. Pada 2009 ia menjalani operasi pengangkatan kanker payudara yang dideritanya. Semangat hidup Barbara Mori patut dijadikan contoh untuk para pejuang kanker lainnya. Ia dinyatakan bebas dari kanker pada 2010.

Mumtaz Artis Mumtaz juga pernah didiagnosis menderita kanker payudara. Mumtaz berhasil melawan kanker payudaranya itu dengan menerapkan pola hidup positif. Ia mengatakan bahwa, tak mudah menyerah bahkan kematian sekalipun harus melawannya. Itulah 5 artis Bollywood yang pernah mengidap penyakit kanker payudara. Mereka berjuang keras dan selalu berfikir positif agar penyakit yang mereka derita cepat sembuh.