Rahasia Shivya Pathania ‘Lava & Kusha’ Menang Kontes Kecantikan

Shivya Pathania Lava & Kusha. (Foto Instagram @shivyapathania)
Shivya Pathania Lava & Kusha. (Foto Instagram @shivyapathania) (Foto : )
Aktris televisi India, Shivya Pathania pernah menjadi juara kontes kecantikan. Pemeran Shinta di serial Lava & Kusha tayang di ANTV beritahu rahasia menjadi pemenang kontes kecantikan.
Aktris cantik asal India, Shivya Pathania bermain di serial Lava & Kusha tayang di ANTV, setiap hari, jam 18.00 WIB.  Perempuan 29 tahun itu berperan sebagai Shinta.Shinta adalah istri Raja Ayodya, Rama, dan ibu si kembar, Lava dan Kusha.Ternyata, sebelum terjun di dunia seni peran, Shivya Pathania lebih dulu mengikuti kontes kecantikan.Shivya Pathania dinobatkan sebagai Nona Shimla 2013 di Festival Musim Panas Internasional yang berlangsung di Shimla.Shivya Pathania juga memenangkan Miss Oye dan Miss Beautiful Smile.Dikutip dari ngobrol seru bareng Shivya Pathania di akun Instagram ANTV, @antv_official, perempuan lulusan S2 Teknik buka suara soal rahasia menjadi juara kontes kecantikan.“Memulai aktris, pernah jadi model, sebenarnya cita-cita dan senang menjadi model. Ikut
beauty , partisipan di sana ada 10 perempuan cantik, aku menang,” jelas Shivya Pathania berbahasa Inggris dan diterjemahkan oleh Bella Fawzi.“Aku cinta diriku, jadi diri sendiri dan tidak membandingkan. Cantik dengan caranya sendiri, itu yang membuat menang. Jangan minder, percaya diri dan jadi diri sendiri,” saran Shivya Pathania.