Mega Bollywood ANTV 'Veer' Jam 14.00 WIB, Perjuangan Veer Melawan Pemerintah Inggris

Mega Bollywood ANTV, Veer. (Foto Instagram @antv_official)
Mega Bollywood ANTV, Veer. (Foto Instagram @antv_official) (Foto : )
Untuk menghibur pemirsanya, ANTV menghadirkan Mega Bollywood berjudul 'Veer'. Film 'Veer' dibintangi oleh aktor papan atas India, Salman Khan. 'Veer' mengisahkan tentang perjuangan Veer membebaskan India dari pemerintah Inggris.
Hai ANTVLover, bagi kalian fans garis keras Mega Bollywood, ada kabar gembira nih.Mengapa? Karena ANTV akan menghadirkan film India, jam 14.00 WIB, setiap hari.Sinema India yang akan tayang ada Koi Mil Gaya, Krrish, Karan Arjun, Veer, Mann, Taarzan (The Wonder Car), dan Mujhse Dosti Karoge.Karenanya, jangan sampai ketinggalan ya!https://www.instagram.com/p/CEYOqm-hO1L/Hari ini, Kamis (27/8/2020), ANTV menghadirkan Mega Bollywood berjudul 'Veer'.Sinema 'Veer' perdana rilis pada 22 Januari 2010 dengan durasi 164 menit.Film asal India ini disutradarai oleh Anil Sharma dan dibintangi aktor dan aktris papan atas India diantaranya Salman Khan, Mithun Chakraborty, Jackie Shroff, Sohail Khan dan Rishabh Jain.https://www.instagram.com/p/CEX6SR6Jbe1/
Sinospsis 'Veer' Veer Pratap Singh (Salman Khan) merupakan pangeran Pindari yang merupakan anak dari pejuang Pindari yang hebat yaitu Prithvi Singh (Mithun Chakraborty) yang dikenal karena pertempuran hebatnya dalam membebaskan India dari pemerintahan Inggris.Veer ingin melanjutkan perjuangan Ayahnya memimpin gerakan Pindaris melawan Inggris dalam membebaskan kerajaan Aliyah dan Madhavghar dan India lainnya dari kekuatan kolonial.Hingga pangeran Pindari pergi ke Inggris untuk mempelajari taktik militer agar dapat membalas dendam kepada rakyatnya. Namun, selama di sana, dia jatuh cinta. Mampukah Veer melanjutkan perjuangan ayahnya?Penasaran kan dengan jalan ceritanya? Saksikan 'Veer' hanya di ANTV!