Aksi Kocak Rina Nose Impersonate Ronaldinho di Koplo Superstar

Rina Nose Impersonate Ronaldinho
Rina Nose Impersonate Ronaldinho (Foto : Tangkapan Layar YouTube Kangen Joget)

Antv – Presenter Rina Nose dikenal bisa menirukan atau impersonate siapapun. Dalam acara Audisi Final koplo superstar yang tayang pada Minggu, 2 Oktober 2022 lalu, Rina Nose mencoba untuk impersonate pemain bola Internasional asal Brazil.

Sebelumnya, pada Audisi Final koplo superstar yang tayang pekan lalu, Rina Nose juga mengimpersonate penyanyi legenda Iwan Fals. Dengan aksinya yang kocak Rina berhasil menghibur para penonton.

Di sela-sela momen penampilan para peserta, presenter multitalenta itu impersonate Ronaldinho yang merupakan seorang pemain bola Internasional asal Brazil. 

img_title
Rina Nose Impersonate Ronaldinho. (Foto : Tangkapan Layar YouTube Kangen Joget)

Awal mulanya, usai penampilan kontestan Afridian perwakilan dari Salatiga yang mengaku sangat menyukai dunia sepak bola. Alfi mengatakan jika dirinya termasuk penggemar berat Ronaldinho.

Setelah pengakuan Alfi itu, Denny Cagur sebagai host acara Audisi koplo superstar langsung memanggil Ronaldinho yang didatangkan spesial untuk Afridian.

Namun, sayangnya bukan Ronaldinho asli yang muncul, melainkan Rina Nose yang menirukan gaya serta penampilan Ronaldinho. Sembari menggiring bola, Rina hadir bergaya seolah-olah sebagai Ronaldinho asli.