Ngeri! Akshay Kumar Bermesraan di Atas Balon Udara dalam Video Klip Saathiya

Ngeri! Akshay Kumar Bermesraan di Atas Balon Udara dalam Video Klip Saathiya
Ngeri! Akshay Kumar Bermesraan di Atas Balon Udara dalam Video Klip Saathiya (Foto : )

Akshay Kumar membuat warganet takjub atas aksinya berjoget di atas balon udara dalam video klip lagu Saathiya yang rilis hari ini Rabu, 24 Agustus 2022. Akshay Kumar baru-baru ini membagikan teaser film terbarunya Cuttputlli yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Soundtrack film tersebut pun akhirnya rilis pada hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022.

Dalam video klip lagu yang berjudul Saathiya tersebut, Akshay dan Rakul Preet Singh terlihat bermesraan dan menari di atas balon udara dan di depan pesawat. Secara berurutan, mereka berdua muncul dan menyatu dengan para penari latar yang berpakaian layaknya pramugari. Sedangkan Akshay dan Rakul tampil menarik dengan berbagai outfit di rilisan pertama soundtrack film Cuttputlli tersebut.

Akshay terlihat keren dengan mengenakan jaket kuning cerah hingga setelan serba hitam. Sedangkan Rakul tampil mewah dengan celana dan atasan kulit hitam serta gaun kuning. Dilansir dari Hindustan Times pada Rabu, 24 Agustus 2022, Lagu rilisan pertama dari daftar soundtrack film Cuttputlli tersebut dinyanyikan oleh Zahrah S Khan dan Nikhil D'Souza. Musik dan liriknya digarap oleh Tanishk Bagchi.

Cuttputlli sendiri merupakan film besutan sutradara Ranjit M Tewari dan didukung oleh Vashu Bhagnani, Jackky Bhagnani dan Deepshikha Deshmukh. Film tersebut dikabarkan akan tayang di Disney+ Hotstar pada 2 September mendatang.

 Film ini bergenre thriller kriminal yang menceritakan tentang perburuan seorang pembunuh berantai. Akshay Kumar sendiri berperan sebagai polisi yang punya misi menangkap si pelaku. Dalam menghadapi seorang pembunuh berantai yang cerdik, Akshay merasa memerlukan cara yang sama cerdiknya. Oleh sebab itu, ia mengadopsi strategi yang digunakan si pembunuh agar bisa menangkapnya. "Satu-satunya cara untuk menghentikan si pembunuh bukan melalui permainan kekuatan, tetapi melalui permainan pikiran," kata Akshay Kumar dalam trailer Cuttputlli.