Selamat Ulang Tahun Iyeth Bustami, Super Judges Koplo Superstar

Desain tanpa judul (46)
Desain tanpa judul (46) (Foto : )

Iyeth Bustami merupakan satu dari tiga super judges lainnya di acara Koplo Superstar ANTV. Tepat pada di hari ini, Iyeth tengah berulang tahun.  Salah satu Super Judges Koplo Superstar ANTV, Iyeth Bustami tengah berulang tahun tepat di hari ini Rabu, 24 Agustus 2022 yang ke-49 tahun.

Momen hari bahagia penyanyi yang satu ini pun mendapat berbagai ucapan selamat dan doa dari kerabat, sahabat, dan keluarga tentunya. Iyeth lahir pada 24 Agustus 1973 di Bengkalis, Riau. Ia pun menikah dengan pria yang bernama Eka Septa Nugara pada tahun 2003 silam. Hingga saat ini, Iyeth dan suami terlah dianugerahi tiga orang anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Mereka ialah Zaviena Bintang Nuggara, Maula Lovieka, dan Kayra Safwa Nugraha. Iyeth sendiri lahir dengan nama Sri Barat merupakan seorang aktris, penyanyi dangdut dan lagu melayu yang sangat terkenal di Tanah Air. Iyeth merupakan salah satu penyanyi senior yang mendapat julukan sebagai Ratu Dangdut Melayu (Queen Of Melayu), ia juga merupakan penyanyi yang mempunyai ciri khas dalam berhijab.

Berbicara tentang karier, penyanyi yang satu ini memang saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatannya. Salah satunya, ia  tengah menjadi juri di acara Koplo Superstar ANTV. Tak sendiri, dalam acara pencarian bakat penyanyi koplo ini, Iyeth ditemani dengan tiga juri lainnya. Yakni Denada, Pasha Ungu, dan Thomas Djorgi. saksikan Audisi Koplo Superstar setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV! Untuk informasi selengkapnya tentang Koplo Superstar, klik di sini!

Sekarang, kamu pun bisa nonton lewat live streaming, klik di sini!