Reaksi Mrunal Thakur Diminta Warganet Gantikan Priyanka Chopra Dalam Don 3

Reaksi Mrunal Thakur Diminta Warganet Gantikan Priyanka Chopra Dalam Don 3
Reaksi Mrunal Thakur Diminta Warganet Gantikan Priyanka Chopra Dalam Don 3 (Foto : )

Kemampuan akting Mrunal Thakur di Bollywood sangat memukau penonton. Bahkan, ia sampai diminta untuk menggantikan Priyanka Chopra dalam film Don 3. Mrunal Thakur saat ini tengah menikmati kesuksesan film Telugu pertamanya, Sita Ramam.

Dalam film tersebut ia memerankan karakter Sita Mahalakshmi sebagai lawan main Dulquer Salmaan. Drama musikal romantis periodik yang juga dibintangi oleh Rashmika Mandanna tersebut kini semakin mendekati angka Rs 100 Crore atau setara dengan Rp206 Milyar di Box Office. Dalam rangka merayakan kesuksesan filmnya tersebut, Mrunal pun melakukan sesi tanya jawab di Twitter.

Tiba-tiba, ada seorang warganet yang memintanya untuk menggantikan Priyanka Chopra dalam film Don 3. "Tolong tanda tangani kontrak Don 3 dan jadilah lawan main Shah Rukh Khan sebagai karakter Roma," tulis seorang warganet Twitter.

Meski belum ada pengumuman resmi soal film tersebut, beberapa warganet merasa Mrunal akan cocok menjadi lawan main Shah Rukh Khan dalam film besar tersebut. Melihat permintaan warganet tersebut, Mrunal hanya menanggapinya dengan candaan. Ia merasa itu hanyalah mimpi di sang bolong. Ia bahkan menandai Farhan Akhtar selaku sutradara franchise film Don. "MIMPI @FarOutAkhtar," jawab Mrunal Thakur.

Mrunal Thakur memulai kariernya di industri hiburan sebagai artis televisi. Lalu, ia semakin menekuni dunia akting dan bermain dalam drama perang penuh aksi berjudul Pippa bersama Ishaan Khatter. Film yang disutradarai oleh Raja Krishna Menon tersebut didasarkan pada perang India-pakistan tahun 1971 silam. Film tersebut juga dibintangi oleh Priyanshu Painyuli dan ibu Alia Bhatt, Soni Razdan. Film Pippa sendiri akan tayang di bioskop mulai 2 Desember 2022 mendatang.