Totalitas! 5 Aktor Tampan Ini Mainkan Karakter Wanita di Film Bollywood

Totalitas Aktor Bollywood Tampan Ini Mainkan Karakter Wanita Dalam Film
Totalitas Aktor Bollywood Tampan Ini Mainkan Karakter Wanita Dalam Film (Foto : )

Sebagai aktor Bollywood yang profesional, sudah sepatutnya mampu memerankan karakter apa saja, termasuk jika harus menjadi wanita sekalipun. Totalitas seorang aktor Bollywood dapat diketahui dari kemampuannya dalam memerankan banyak karakter.

Ketika ia bisa membawakan banyak karakter dengan meyakinkan, maka kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Dari berbagai macam karakter, salah satu yang paling menarik adalah ketika aktor Bollywood dituntut untuk membawakan karakter lintas gender. Berikut ini aktor Bollywood yang memerankan karakter wanita dilansir dari Bollywood Life pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Nawazuddin Siddiqui - Haddi Baru-baru ini, Nawazuddin Siddiqui mengumumkan film terbarunya yang berjudul Haddi di Instagram. Poster film tersebut lantas menjadi sorotan publik karena Nawaz diketahui memerankan karakter wanita. Foto Nawaz yang tampil bak wanita cantik nan berkelas itu menjadi pembicaraan para penggemar di seluruh penjuru India.

Ayushmann Khurrana - Dream Girl Dalam film, Ayushmann Khurrana terlihat sebagai Sita juga Radha. Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan Ayushmann dalam film tersbeut sangat cantik seperti wanita sesungguhnya. Riteish Deshmukh - Apna Sapna Money Money/ Humshakals Riteish Deshmukh terlihat sangat luar biasa ketika memerankan karakter wanita di layar lebar. Saking cantiknya, banyak orang yang tak menyadari jika sosok wanita dalam poster adalah Riteish.

Govinda - Aunty No. 1 Bicara soal aktor tampan yang memerankan karakter wanita, tentu nama Govinda tak boleh dilewatkan begitu saja. Ia tampak sangat memukau dalam film Aunty No.1. Pembawaannya juga berhasil membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Kamal Haasan - Chachi 420 Chachi 420 merupakan salah satu film yang paling ikonik yang pernah dimainkan oleh Kamal Haasan. Kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Ia tampil natural layaknya perempuan pada umumnya.