Aamir Khan Cuti ke Amerika, Rencanakan Rilis Internasional Laal Singh Chaddha

Aamir Khan
Aamir Khan (Foto : )

Setelah Laal Singh Chaddha rilis, Aamir Khan memutuskan untuk cuti 2 bulan ke Amerika Serikat. Namun, sepertinya kedatangannya ke sana memiliki tujuan lain! Film Laal Singh Chaddha telah rilis sejak 11 Agustus 2022 lalu. Walaupun sempat mendapat ancaman boikot, film itu tetap tayang dan menarik penonton.

Bagaimana tidak? Laal Singh Chaddha adalah mahakarya lainnya dari Mr. Perfectionist Aamir Khan. Bagi pecinta Bollywood, pasti kamu tak lagi asing dengan nama itu. Pasalnya, Aamir adalah salah satu tokoh terkemuka dalam industri perfilman India.

Aamir tak hanya seorang aktor, melainkan juga sutradara sampai produser dari sejumlah proyek terkemuka Bollywood, seperti Lagaan, Dangal, dan yang terbaru adalah Laal Singh Chaddha. Dalam Laal Singh Chaddha, Aamir menjadi pemeran utama sekaligus produser. Ia memberikan banyak waktunya demi film ini, yaitu sekitar 3 tahun.

Oleh karena itu, Aamir patut mendapat waktu untuk beristirahat sejenak. Dilansir dari The Indian Express, Aamir mengambil cuti selama dua bulan ke Amerika Serikat. Menurut sumber, respons publik terhadap Laal Singh Chaddha rupanya membuat Aamir kecewa. Ia kerap mendapat fitnah dan kecaman dari masyarakat India.

Namun, Aamir memutuskan untuk terus maju. Ia bahkan ingin memanfaatkan waktu cutinya di Amerika untuk menegosiasikan rencana perilisan Laal Singh Chaddha di sektor internasional. Selain itu, ternyata cuti panjang ini diambil sebelum Aamir kembali mengerjakan proyek selanjutnya. Dilansir dari Times of India, film selanjutnya dari Aamir akan bertema olahraga dengan genre drama. Film ini akan digarap oleh RS Prasanna, sutradara dari Shubh Mangal Saavdhan.

Menurut sumber, proyek ini adalah adaptasi dari film Spanyol bertajuk Campeones, yang berarti Champions atau kejuaraan. Sebagai informasi, Campeones adalah film bergenre drama komedi yang mengisahkan seorang pelatih bola basket pemabuk yang ditugaskan membuat tim juara.