Mempesona, 6 Potret Difarina Indra, Biduan Cantik yang Disebut Mirip Livy Renata

Potret Difarina Indra Biduan Cantik yang Disebut Mirip Livy Renata
Potret Difarina Indra Biduan Cantik yang Disebut Mirip Livy Renata (Foto : )
Difarina Indra merupakan salah satu biduan Tanah Air yang memiliki paras cantik. Bahkan, banyak orang yang menyebutnya mirip dengan gamer Livy Renata.
Difarina Indra merupakan penyanyi dangdut asal Tuban, Jawa Timur yang tergabung dalam orkes musik dangdut Adella. Perempuan cantik kelahiran 1998 ini dikenal secara meluas sejak single barunya
Tak Tunggu Balimu rilis.Video musiknya yang diunggah di berbagai media sukses ditonton oleh jutaan orang dan banjir like. Berkat popularitasnya, banyak yang menyadari jika parasnya agak mirip dengan Livy Renata.Penasaran dengan sosok Difarina indra? Simak potret-potretnya berikut ini.[caption id="attachment_560395" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @difarina_reali) (Sumber: Instagram @difarina_reali)[/caption]Difarina memulai karier sebagai penyanyi di usia yang masih muda. Ia tergabung dalam grup musik bernama Adella yang juga menjadi grup penyanyi dangdut terkenal seperti Yeni Inka dan Henny Adella.[caption id="attachment_560397" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @difarina_reali)