Ada Tiruan Shah Rukh Khan di Audisi Koplo Superstar ANTV, Super Judges Ngakak

Screenshot (3058)
Screenshot (3058) (Foto : )

Audisi Koplo Superstar telah dimulai, 100 calon bintang tampil dengan bakat dan kemampuan terbaik mereka di hadapan keempat Super Judges. Koplo Superstar merupakan acara pertama dan terbesar Tanah Air untuk mencari penyanyi koplo terbaik dari yang terbaik.

Oleh karena itu, Koplo Superstar menjadi kesempatan besar bagi mereka untuk mengembangkan potensi mereka dalam genre musik asli Indonesia ini. Sejak dimulai pada 23 Mei 2022 lalu, masyarakat dari berbagai kalangan berlomba-lomba mengikuti audisi yang diadakan secara offline maupun online.

Mereka tampil dengan bakat dan keunikannya masing-masing untuk menjadi calon bintang yang Super Judges cari. Jangan salah, Super Judges tidak hanya mencari calon bintang yang pandai menyanyi. Calon bintang koplo harus memiliki paket komplit, seperti memiliki kualitas berjoget sampai penampilan dan etika yang baik.

Setelah melalui serangkaian audisi awal yang panjang, akhirnya Audisi 100 Besar tiba. Dalam tahap ini, para calon bintang yang telah lolos kembali diuji dan tampil langsung di hadapan Super Judges. Namun, ada salah satu peserta yang mampu membuat keempat Super Judges tertawa terpingkal-pingkal dengan aksinya tersebut. Ia adalah Dwi Maulana yang berasal dari Indramayu.

Ia sangat lucu, sebab ia berpakaian ala-ala bintang Bollywood terkenal, yakni Shah Rukh Khan. Tak hanya itu, ia juga menyanyikan lagi India lengkap dengan goyangan khas Bollywood. Namun, Ternyata keempat Super Judges tersebut belum tertarik dengan kontestan yang satu ini.

Hal itu karena ia dianggap belum masuk ke dalam kriteria koplo, ia pun dinyatakan belum koplo. Ingin melihat penampilan yang lebih menarik lainnya dari para kontestan Koplo Superstar ANTV? Yuk saksikan terus audisi Koplo Superstar setiap Sabtu hanya di ANTV. Kamu juga bisa menyaksikan audisi ini lewat live streaming loh, caranya sangat mudah, kamu tinggal klik di sini.