Lissa Jadi Peserta Pertama yang Tampil di Koplo Superstar Episode 2

Desain tanpa judul (15)
Desain tanpa judul (15) (Foto : )

Koplo Superstar merupakan ajang pencarian bakat penyanyi koplo pertama dan terbesar Tanah Air yang kini sudah masuk episode 2. Lissa pun tampil menjadi peserta pertama. Seperti apa aksinya? Bekerjasama dengan Rans Entertainment, ANTV menghadirkan sebuah gelaran pencarian penyanyi koplo pertama dan terbesar Tanah Air, bertajuk Koplo Superstar.

Minggu lalu, ANTV telah menghadirkan acara pencarian penyanyi koplo ini dan berhasil mendapatkan beberapa nama yang mendapar predikat koplo banget dari keempat Super Judges. Kali ini, Koplo Superstar hadir kembali di layar kaca ANTV dan telah masuk episode 2 dengan penampilan yang tak kalah seru dari minggu yang lalu.

Peserta pertama yang tampil yakni Lissa yang berasal dari Indramayu dengan membawakan lagu Jaenal. Melihat penampilan Lissa ini keempat juri pun langsung memberikan reaksi, tanpa banyak kata keempat Super Judges langsung meloloskan peserta dari Indramayu ini. Bahkan, Pasha Ungu sebelumnya sempat berduet bersama dalam membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Hampa Hatiku.

Keempat Super Judges juga mengatakan, kalau Lissa ini sudah memiliki paket komplit dalam menyanyi koplo. Mulai dari look, suara, dan pembawannya sudah koplo banget. Ingin melihat penampilan mereka lebih banyak dan bagaimana keseruan lainnya? Jangan lupa saksikan Audisi Koplo Superstar di ANTV. Kamu jiga bisa menyaksikan acara Audisi Koplo Superstar ANTV ini yang berlangsung sampai pukul 22.00 WIB melalui live streaming dengan cara yang sangat mudah, kamu cukup klik sini!