Silent Killer! 6 Artis Bollywood yang Meninggal Karena Menderita Serangan Jantung

sidharth shukla
sidharth shukla (Foto : )

Namun, apabila mengalami kerusakan pada jantung dapat mengakibat peredaran darah dapat terganggu hingga menyebabkan berbagai jenis penyakit jantung.

Hal tersebut, apabila tidak cepat ditangani bisa mengakibatkan kematian, seperti yang dialami oleh beberapa artis Bollywood yang meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya. Melansir dari Bollywood Life, berikut artis Bollywood yang meninggal akibat menderita penyakit jantung.

Raju Srivastav 

Dalam pergantian peristiwa yang mengejutkan, telah dilaporkan bahwa komedian asal India bernama Raju Srivastav mengalami serangan jantung. Pada saat itu, dirinya dirawat di rumah sakit AIIMS di Delhi dan sedang menjalani perawatan.

Laporan mengatakan bahwa dia menderita serangan jantung saat Raju sedang berolahraga di gym. Raju Srivastav dinyatakan pulih saat menjalani serangkaian pengobatan jantungnya, dan berkat doa dari semua orang yang mengharapkan dirinya sembuh.

Krishnakumar Kunnat  

Penyanyi asal India, Krishnakumar Kunnat atau yang akrab disapa KK atau Kay Kay ini meninggal dunia pada 31 Mei, tepat setelah konsernya di Kolkata, penyanyi KK jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Saat kedatangannya di rumah sakit, sayang nyawanya tidak tertolong pada saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Dikabarkan dirinya menderita serangan jantung.