Shefali Shah Bongkar Adegan Ciumannya di Film Darlings yang Tak Terduga

Shefali Shah Bongkar Adegan Ciuman di Film Darlings
Shefali Shah Bongkar Adegan Ciuman di Film Darlings (Foto : )

Film terbaru Alia Bhatt dan Shefali Shah yang berjudul Darlings telah mengumpulkan pujian dari segala penjuru sejak dirilis di Netflix minggu lalu. Penonton dan kritikus memuji jalan ceritanya yang tak biasa.

Baru-baru ini, Shefai Shah dan Roshan Mathew sebagai pemeran utama berbicara tentang salah satu adegan yang menjadi sorotan sebagian besar penonton.

Darlings sendiri merupakan film yang mengisahkan duo ibu-anak bernama Badru dan Shamshu yang membalas dendam paa suami Badru yang kerap melakukan KDRT.

Aksi balas dendam tersebut tak hanya mereka lakukan berdua, namun dengan bantuan pria bernama Zulfi yang merupakan orang kepercayaan mereka. Dari rentetan adegan sepanjang film, penonton seolah diarahkan bahwa Zulfi mau melakukan apapun demi Badru karena Zulfi mencintainya.

Tetapi, anggapan tersebut dipatahkan di akhir film. Pasalnya, di akhir film terungkap bahwa sebenarnya Zulfi tak mencintai Badru, melainkan ibunya. Hal itu ditunjukkan dengan adegan ciuman antara Zulfi dan Shamshu.

Adegan ciuman tersebut terjadi dengan tak terduga dan sukses membuat penonton terpukau. Banyak orang yang memuji betapa organiknya film ini termasuk dalam adegan ciuman antara wanita yang lebih tua dengan seorang pemuda.

Adegan ciuman tersebut terjadi saat Zulfi mengancam akan membocorkan rahasia soal penyekapan Hamzah kepada polisi. Shamshu berpikir bahwa ciuman adalah cara terbaik untuk membungkamnya. "Ini adalah momen yang harus ditangani seperti itu.