Ingat Kenangan Lama, SRK dan Gauri Nostalgia saat Berlibur ke New Delhi

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto : )

Pada kesempatan tersebut Gauri Khan justru bernostalgia pada masa lalunya di New Delhi bersama suaminya itu. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Gauri terlihat memukau mengenakan atasan putih dipadukan dengan jeans, sedangkan Shah Rukh Khan terlihat mengenakan t-shirt biru tua dengan celana hitam. "Kembali ke Delhi selalu menyegarkan kenangan saya yang paling berharga," tulisnya pada keterangan unggahanya akun Instagram.

Mereka juga terlihat berkunjung ke rumah rekan sejawatnya Shalini Passi. "Malam yang menyenangkan bersama teman dan keluarga Shalini Passi," lanjutnya dilansir dari The Indian Express pada Jumat, 12 Agustus 2022. Melihat postingan tersebut, warganet pun tidak lupa untuk meninggalkan jejaknya di kolom komentar.

"Raja dan ratunya," tulis netizen. "Wow romantis sekali," sambung netizen lain. "Kalian berdua terlihat memukau," ucap netizen yang lainnya. Gauri Khan memang terlihat aktif membagikan foto tentang keluarga ataupun teman dekatnya di akun Instagram miliknya.

Belum lama ini Gauri Khan juga membagikan foto ruang barunya di rumah, Mannat. "Skema warna hitam putih bila diterapkan secara efektif dalam desain interior dapat menghasilkan konsep desain yang menarik," ujarnya.