Suami Zaskia Gotik Siap Temui Model Veranosiliyana di PN Cikarang

Desain tanpa judul - 2022-08-11T144705.258
Desain tanpa judul - 2022-08-11T144705.258 (Foto : )
Suami Zaskia Gotik, yakni Sirajuddin Mahmud Sabang tengah menjadi sorotan. Hal tersebut kerena ia telah digugat oleh model asal Jogja Veranosiliyana.
Sirajuddin Mahmud Sabang yang merupakan suami sah dari pedangdut Zaskia Gotik ini memang tengah jadi buah bibir publik. Pasalnya, ia dikakabarkan telah digugat oleh seorang model cantik bernama Veranosiliyana.Sirajuddin ini diduga telah menghamili model tersebut sebelum ia menikah dengan Zaskia. Bahkan, Veranosiliyana mengaku kalau dirinya telah melahirkan anak Sirajuddin.
Gugatan itu dilayangkan dengan harapan Sirajuddin mau mengakui anaknya. Tak cuma itu, model itu juga menuntut 4 aset dan Rp17 miliar.  Sion Tarigan yang merupakan kuasa hukum Veranosiliyana mengatakan, setelah sidang di Pengadilan Negeri Cikarang, tanggal mediasi telah ditentukan.Mediasi tersebut membahas terkait status anak dari hasil hubungan antar keduanya."Dijadwalkan mediasinya itu ditunda dua minggu sampai tanggal 24 Agustus. Kan minggu depan itu bertepatan dengan 17 Agustus," ucap Sion Tarigan dilansir dari JagoDangdut Kamis, 11 Agustus 2022.Sedangkan, kuasa hukum Sirajudin pun berjanji bakal menghadirkan Sirajudin saat mediasi nanti. Pasalnya, hakim mewajibkan pihak tergugat dan penggugat untuk sama-sama hadir."Hakim Mediator minta wajib hadir prinsipal masing-masing, Vera akan hadir, dan hakim juga minta SM hadir, karena ditahap mediasi itu wajib hadir prinsipal," pungkas Sion Tarigan.Gugatan Veranosiliyana kepada suami Zaskia Gotik itu berisi tentang anak lelaki bernama Maximilian Zorey Bregint, diduga anak dari Sirajuddin Mahmud.