14 Film Bollywood Terbaik Tentang Pembalasan Dendam

Film Bollywood Tentang Pembalasan Dendam
Film Bollywood Tentang Pembalasan Dendam (Foto : )
Bollywood terkenal dengan film yang memuat kisah cinta dan drama keluarga. Meski begitu, ada juga film Bollywood yang bertema tentang pembalasan dendam.
Dunia perfilman India memiliki sejarah panjang yang mengangkat tentang berbagai aspek kehidupan di dunia nyata. Ada banyak sekali film Bollywood yang bertema balas dendam.Penasaran ada film apa saja? Berikut ini daftar 14 film Bollywood terbaik tentang balas dendam dilansir dari Filmykeeday pada Rabu, 10 Agustus 2022.
Sholay (1975) [caption id="attachment_555143" align="alignnone" width="449"] (Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]Film ini mengangkat tentang balas dendam Thakur yang kehilangan kedua tangannya, dan seluruh keluarganya yang dibunuh secara brutal oleh Gabbar Singh.Thakur lantas mengutus dua orang pencuri , yakni Jai dan Veeru untuk mencari Gabbar dan membawanya hidup-hidup. Sayangnya, Jai kehilangan nyawa saat masa pencarian. Tetapi, Veeru berhasil menangkap Gabbar hidup-hidup. Trishul (1978) [caption id="attachment_555145" align="alignnone" width="393"] (Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]Trishul adalah film yang didasarkan pada persaingan bisnis antara ayah dan anak. Sanjeev Kumar meninggalkan istrinya dengan seorang putra untuk menikahi putri pengusaha kaya. Sang putra lalu membalas dendam dengan menghancurkan kerajaan bisnis ayahnya.