Shah Rukh Khan Bicara Soal Selingkuhi Istri Hingga Disebut Gay

Gauri Khan dan Shah Rukh Khan
Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : )

Nama Shah Rukh Khan nampaknya telah dikenal diseluruh penjuru dunia. Namanya besar tanpa bantuan dari artis lain. Berkat perjuangannya, kini ia menjadi aktor Bollywood yang memiliki pendapatan yang sangat fantastis. Ketenaran yang ia raih tentu kerap memancing berbagai rumor, termasuk dalam hal skandal.

Shah Rukh Khan (SRK) sempat disebut-sebut melakukan skandal bersama Priyanka Chopra. Namun, kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh dirinya. SRK sempat melakukan wawancara dengan majalah GQ dan ditanya apakah dirinya pernah berselingkuh dari istrinya, Gauri Khan. Ia pun menjawab bahwa dirinya tak pernah berselingkuh dan bahkan sebagian orang menganggap dirinya Gay.

“Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapapun, secara finansial, emosional, atau hubungan. Itu tidak berarti saya orang yang paling jujur ​​secara moral. Saya hanya berpikir kecurangan cukup rendah.

Bagaimanapun, saya pikir waktu saya untuk berselingkuh atau selingkuh sudah berakhir. Karena saya tidak pernah selingkuh, separuh orang bilang saya gay,” kata Shah Rukh Khan seperti dikutip dari laman koimoi pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Lebih lanjut, SRK mengatakan bahwa dirinya telah berjanji kepada istrinya, Gauri Khan bahwa ia tidak akan berselingkuh dan tak perlu khawatir jika dia datang ke pesta. “Jadi, saya berjanji kepada istri saya: Kamu (Gauri) dapat pergi ke pesta manapun dengan saya tanpa harus khawatir bahwa saya telah tidur dengan wanita manapun di ruangan ini. Tidak ada gadis yang akan mendatangi dan menyapa, mengenal saya lebih baik daripada kamu mengenal saya.” pungkasnya.