10 Film Bollywood Tentang Pernikahan, dari Kisah Novel hingga Cerita Rakyat

poster (3)
poster (3) (Foto : )
Adegan romantis tak hanya di dapat dari film Hollywood, tapi film Bollywood memang kerap kali menampilkan banyak adegan romantis.
Film Bollywood memang dikenal dengan keromantisan yang dibawakan oleh setiap bintangnya, tak hanya cinta-cintaan seorang remaja, namun ada juga yang berkisah tentang romantisnya pernikahan. Tapi meski romantis, ternyata tidak semuanya berakhir bahagia.Berikut film Bollywood yang menceritakan tentang pernikahan dilansir dari berbagai sumber Minggu, 31 Juli 2022.
Ek Hi Bhool (1981) [caption id="attachment_549598" align="alignnone" width="428"] (foto: IMDb)[/caption]Ek Hi Bhool adalah sebuah film yang diproduseri oleh A. Purnachandra ini dibintangi oleh Jeetendra dan Rekha dalam peran utama dan Shabana Azmi adalah penampilan tamu.Film tersebut berkisah tentang sepasang suami istri, Sadhana (Rekha) dan Ramkumar (Jeetendra). Hubungan pasangan ini mendapat masalah ketika Sadhana menduga bahwa Ramkumar berselingkuh. Chalte Chalte (2003) [caption id="attachment_549597" align="alignnone" width="428"]