10 Hadiah Termahal Anak Artis Bollywood, Lamborgini Hingga Trip ke Luar Negeri

anak artis bollywood yang terima hadiah termahal
anak artis bollywood yang terima hadiah termahal (Foto : )
Menjadi anak artis Bollywood adalah hal yang didam-idamkan banyak orang. Pasalnya, mereka bisa mendapat apapun yang mereka inginkan.
Siapa yang tidak ingin menjadi anak yang orang tuanya dapat memenuhi semua kebutuhannya? Tentu semua anak ingin mendapatkan apa yang ia inginkan.Anak artis Bollywood adalah salah satu yang paling beruntung karena mereka tidak perlu meminta tetapi selalu mendapatkannya. Berikut ini adalah sepuluh hadiah termahal yang diterima oleh anak artis Bollywood dilansir dari Nettv4u pada Rabu, 27 Juli 2022.
Aradhya Bachchan [caption id="attachment_547841" align="alignnone" width="277"] (Sumber: Nettv4u) (Sumber: Nettv4u)[/caption]Aradhya adalah salah satu anak yang paling beruntung karena lahir di keluarga Bachchan. Ketika dia berusia satu tahun, ia mendapatkan hadiah mobil mini cooper merah dari ayahnya, Abhishek Bachchan.Tak hanya itu, di ulang tahunnya yang keempat, ia juga mendapatkan mobil Audi A8 dari ibunya, Aishwarya Rai, dan mobil vanity van dari sutradara Sanjay Gupta. Taimur Ali Khan