Tanpa Skrip, 10 Adegan Ikonik Film Bollywood Ini Hasil Improvisasi Artis India

Adegan film Bollywood improvisasi tanpa skrip
Adegan film Bollywood improvisasi tanpa skrip (Foto : )
Film Bollywood membutuhkan skrip agar bisa menyampaikan pesan dengan baik. Maka dari itu, keberhasilan dalam memainkan peran juga berkat keberadaan skrip.
Meski begitu, para artis juga banyak menampilkan improvisasi yang tidak tertulis di skrip. Uniknya, hasil improvisasi mereka justru menjadi salah satu adegan ikonik dan legendaris di film-film ini.Penasaran film apa saja? Berikut ini 10 adegan ikonik dalam film Bollywood hasil improvisasi dilansir dari Nettv4u pada Senin, 25 Juli 2022.
Gangs of Wasseypur [caption id="attachment_546737" align="alignnone" width="403"] (Sumber: IMDb) (Sumber: IMDb)[/caption]Dalam film, ada adegan di mana pahlawan memegang tangan pahlawan wanita dan dia mengatakan bahwa dia harus mendapatkan izin sebelum melakukannya. Pahlawan menjadi gugup dan meminta maaf.Sang sutradara mengatakan bahwa adegan itu sebenarnya tidak ada dalam naskah. Namun, aktor Nawazuddin Siddiqui mengatakan bahwa dia merasakan pentingnya adegan itu, jadi dia memasukkannya. Dilwale Dulhania Le Jeyenge [caption id="attachment_546738" align="alignnone" width="375"] (Sumber: IMDb)