Koplo Superstar ANTV Diproyeksikan Jadi Ajang Regenerasi Artis Tanah Air

62c037cbeb3c8-dangdut-koplo_1265_711
62c037cbeb3c8-dangdut-koplo_1265_711 (Foto : )
Kompetisi Koplo Superstar ANTV diproyeksikan menjadi ajang regenerasi musisi koplo di Indonesia. Diketahui ajang ini baru saja menggelar audisi offline di Bandung, Jawa Barat.
Sudah tiga wilayah menjadi tempat audisi untuk menyaring para peserta yang masuk dalam kriteria Koplo Superstar ini.Audisi Koplo Superstar sebelumnya telah digelar di Surabaya dan Yogyakarta. Di Bandung sendiri, audisi ini turut dimeriahkan oleh pemeran serial Bollywood Gangaa, yaitu Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) dari India.GM Brand Com ANTV, Erwin Munazat menjelaskan,  audisi ini ditargetkan melahirkan bintang-bintang baru atau superstar dalam musik Koplo.
"Audisi di Bandung ini kami juga berkeliling ke radio-radio untuk mencari bintang Koplo baru," katanya di sela-sela audisi di Miko Mall, dikutip dari VIVA, Sabtu, 15 Juli 2022."Karena, target kami itu tak ingin mengklasterkan bahwa Koplo itu tak harus lahir dari seorang penyanyi. Terpenting, semua akan Koplo pada waktunya dan semua bisa dikoplokan," tambahnya.