Sara Ali Khan dan Janhvi Kapoor Ungkap Pengalaman Nyaris Mati di Kedarnath

sara ali khan dan janhvi kapoor img
sara ali khan dan janhvi kapoor img (Foto : )
Sara Ali Khan dan Janhvi Kapoor pernah nyaris jatuh dari atas tebing di Kedarnath. Ia mengungkapkan ceritanya diselamatkan oleh pasukan khusus.
Sara Ali Khan dan Janhvi Kapoor baru-baru ini berangkat ke Kedarnath dan menghadapi dua pengalaman mendekati kematian.Saat tampil di episode kedua
Koffee With Karan 7 , Sara dan Janhvi mengungkap bagaimana mereka terjebak saat mendaki dan nyaris jatuh. Mereka juga hampir membeku dalam cuaca yang menyentuh angka minus tujuh derajat Celcius."Kami memutuskan untuk pergi ke Bhairavnath dan ada jalur normal untuk berjalan. Tapi, kami menganggap diri kami lebih baik. Kami memilih untuk mendaki sebagai gantinya. Ada 85 tanjakan yang terdiri dari bebatuan dan Janhvi Kapoor mengajak untuk mendakinya," ungkap Sara dikutip dari Hindustan Times pada Kamis, 14 Juli 2022.Sara mengakui bahwa dia takut disebut buzzkill pada saat itu, jadi dia setuju. Mengakui tentang ketakutan yang muncul, Sara mengatakan bahwa dia yakin mereka akan jatuh karena bebatuan yang goyah.[caption id="attachment_541938" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @saraalikhan95)