Momen Shah Rukh Khan dan Anaknya Rayakan Idul Adha Bersama Fans

Abraham Khan dan Shah Rukh Khan
Abraham Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : )
Momen Idul adha menjadi momen yang dinanti oleh umat bergama Islam di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali oleh Shah Rukh Khan. Pada perayaan Iduladha kemarin, halaman rumah sang suoperstar Bollywood tersebut dipenuhi para penggemarnya.
Melihat banyaknya penggemar yang datang ke rumahnya membuat Shah Rukh Khan datang keluar untuk sekadar menyapa, ia keluar bersama anak bungsunya Abraham Khan. Publik beramai-ramai mendoakan agar anaknya tersebut mengikuti keyakinan yang diatnut oleh sang ayah yakni agama islam.Perayaan Idul adha sendiri jatuh pada 10 Juli 2022 kemarin. Masyarakat muslim tentunya ikut merayakan hari raya Idul adha ini dengan melakukan kurban.Sama seperti Shah Rukh Khan, raja Bollywood yang diketahui beragama Islam juga turut merayakan hari kemenangan tersebut. Tampak setiap tahunnya, para penggemar selalu memenuhi halaman luar rumah Shah Rukh Khan untuk merayakan hari raya Idul Adha bersama. Dikutip dari Instagram
pinkvila pada Senin, 11 Juli 2022.
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pinkvilla (@pinkvilla)

Shah Sukh Khan keluar dengan mengenakan baju putih dan celana jeans beserta kacamata hitam. Beberapa kali Shah Rukh melemparkan ciuman ke para penggemarnya dan merayakan Idul Adha bersama. Momen ini pun diungkap oleh salah satu akun gosip yang memperlihatkan Idul Adha 2022 Shah Rukh Khan bersama penggemarnya.Tak hanya sendiri, bintang Bollywood itu ternyata keluar menyapa penggemarnya bersama anak bungsunya, Abram Khan. Abram Khan tampak melambaikan tangannya di belakang Shah Rukh Khan. Kemunculan Abram Khan pun langsung menuai pujian dari publik. Mereka bahkan mendoakan Abram Khan mengikuti keyakinan ayahnya yakni Islam.“Kami  mengharapkan agar Abram mengikuti jejak ayahnya,” netizen berkomentar.”Biarkan Abram merayakan Idul Adha bersama kami jugaa,” sambung yang lain.”Selamat Idul Adha untuk Shah Rukh Khan dan Abram,” kata netizen.