20 Film Bollywood Paling Ditunggu Tahun 2022 (Bagian 2)

pathan
pathan (Foto : )
India dikenal dengan industri hiburannya yang cukup maju, melalui film dan serial Bollywood, hasil karya mereka disukai dan diterima dengan mudah di berbagai negara termasuk Indonesia.
Pada saat ini, sebagai penggemar film Bollywood akan di gemparkan dengan sebuah film-film baru yang akan dirilis pada tahun 2022 ini. Dengan deretan bintang Bollywood yang pasti akan menjadi tahun yang tak terlupakan di Bioskop.Ini lah film Bollywood yang akan tayang pada tahun 2022 ini. Apa saja film? Sudah kami rangkum untuk kalian para penggemar Bollywood, simak artikelnya di bawah ini, dikutip dari Ganga Times, 29 Juni 2022.
11. Pathan [caption id="attachment_533785" align="alignnone" width="900"] (foto: IMDb)[/caption]Film Bollywood selanjutnya yang akan dirilis pada tahun 2022 ini adalah film Pathan. Film yang akan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, John Abraham, dan Deepika Padukone menerima banyak penonton di media sosial. Disutradarai oleh Siddarth Anand telah memantapkan dirinya sebagai transetter film ini yang benar-benar out the box. 12. Anek